Bupati Lamongan Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Lamongan Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Jumat, 14 Januari 2022 14:39 WIB

Bupati Lamongan ketika menandatangani komitmen bersama.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan berkomitmen membangun dan meningkatkan mutu pendidikan serta prestasi anak didik guna mewujudkan visi Lamongan menuju kejayaan berkeadilan. Hal ini ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama beberapa OPD di lingkup Pemkab Lamongan untuk bekerja sama, membimbing, dan membina dalam usaha meningkatkan mutu pendidikan serta prestasi siswa, Jumat (14/1) di GOR Dinas Lamongan.

“Untuk mencapai kejayaan Lamongan diperlukan kolaborasi semua bidang, juga insan pendidikan, utamanya pada misi mewujudkan SDM yang unggul, berdaya saing, berakhlak, dan responsif terhadap perkembangan zaman,” ujar Bupati Yuhronur.

Komitmen bersama ini dilaksanakan dengan beberapa OPD, di antaranya yakni Dinas , Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Koni, juga beberapa dinas lain dan Bank Jatim, juga Bank Daerah Lamongan.

"Komitmen bersama ini merupakan bentuk kerjasama lintas OPD untuk meningkatkan mutu pendidikan," ujar dia.

Yuhronur optimis Lamongan mempunyai SDM yang unggul, untuk itu diperlukan wadah untuk mamamerkan prestasi yang dimiliki, contohnya majalah yang juga baru di-launching bersamaan dengan penandatanganan kesepakatan bersama, Majalah ELCE (Lamongan Cerdas).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video