Enam Motor Milik Penghuni Kos di Jalan Aru Kota Blitar Hilang Digasak Maling

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 18 Januari 2022 15:04 WIB

Personel dari Satreskrim Polres Blitar Kota saat olah TKP di rumah kos.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak enam motor milik penghuni kos di Jalan Aru, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, hilang digasak maling. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/1) dini hari.

Pemilik kos, Sujarno, mengatakan bahwa sekira pukul 01.30 WIB ia sempat keluar untuk mengecek kondisi parkiran motor. Namun, masih tidak ada yang mencurigakan. Semua motor milik penghuni kos masih ada di tempatnya, pintu gerbang juga masih tertutup dan dikunci gembok seperti biasa.

Kemudian, Sunarmi, istri Sujarno keluar untuk sholat malam pada pukul 02.05 WIB. Saat itu, kecurigaan baru muncul karena motor yang berada di parkiran tak sebanyak sebelumnya.

"Waktu itu saya mikirnya mungkin dibawa anak-anak keluar. Baru paginya saya tanyakan ke anak-anak kos, nah saat itu baru tahu kalau ternyata kemalingan," kata Sujarno.

Ia menuturkan, sebelumnya tidak ada yang mencurigakan di sekitar rumah kos miliknya. Sujarno mengakui, lima bulan lalu maling pernah menyatroni rumah kos miliknya dan menggondol satu motor. 

"Dulu pernah hilang sekitar lima bulan lalu. Itu motor satu," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video