​Wakil Ketua DPRD Jatim Berharap Pj Sekda Lanjutkan Hubungan Baik Eksekutif dengan Legislatif

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 18 Januari 2022 22:21 WIB

Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, usai memimpin paripurna laporan reses III Tahun 2021. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Jawa Timur (Jatim), Sahat Tua Simanjuntak, berharap kepada Wahid Wahyudi bisa menindaklanjuti komunikasi yang sudah terbangun baik antara eksekutif dan legislatif selama ini. Wahid Wahyudi merupakan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim yang baru dilantik Khofifah pada 10 Januari 2022. 

“Jangan sampai agenda-agenda yang belum terselesaikan ini menjadi pekerjaan rumah (PR) pada tahun yang akan datang. Karena tahun yang akan datang adalah tahun politik. Artinya segala hal bisa dijadikan sarana untuk pencitraan dan lain-lainnya,” kata Sahat, Selasa (18/1).

Ia menegaskan, agenda yang sudah ditetapkan tahun 2022 ini berjalan sesuai on the track. Sahat meyakini, Wahid Wahyudi bisa menerjemahkan dan mewujudkan itu, sehingga komunikasi politik antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan dengan baik.

“Karena kalau kemudian ini tidak berjalan dengan baik maka akan menjadi sarana kepentingan yang lain. Jadi jangan kaget karena ini wilayah politik maka segala sesuatu bisa dipolitisasi. Kemudian yang berkaitan dengan aspirasi masyarakat harus berjalan segera pada awal tahun ini,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video