DKS Beri Penghargaan 3 Pelaku Seni dan Budaya di Situbondo yang Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DKS Beri Penghargaan 3 Pelaku Seni dan Budaya di Situbondo yang Meninggal Dunia

Editor: Rohman
Wartawan: Mursidi
Selasa, 18 Januari 2022 23:49 WIB

Ketua DKS, Edy Supriono, mendampingi bupati dan wakilnya saat menyerahkan penghargaan kepada pelaku seni dan budaya di Kabupaten Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com (DKS) secara khusus memberi penghargaan kepada tiga pelaku seni dan budaya yang telah meninggal dunia. Prosesi penyerahan apresiasi ini dilaksanakan di Pendopo , Selasa (18/1). 

Menurut Ketua DKS, Edy Supriono, penghargaan itu diberikan atas kontribusi nyata mereka dalam dunia seni serta budaya di , dan sekaligus sebagai ucapan terima kasih dari pemerintah daerah.

"Secara khusus kita berikan penghargaan kepada Almarhum Badik S, Agus Rajana, dan Hariyomo yang selama ini telah berkontribusi nyata dalam dunia seni dan budaya di ," ujarnya.

Selain memberikan penghargaan terhadap mereka bertiga, DKS juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba cipta lagu Situbondoan, serta menerbitkan buku ensiklopedia tentang Cagar Budaya .

"Ini adalah tahun ketiga DKS sebagai kepanjangan tangan pemkab melakukan hal ini, semoga mereka bisa lebih bersemangat dalam berkarya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video