Serahkan Suara ke AHY, Ketua DPC Demokrat Mojokerto Sentil Reno | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serahkan Suara ke AHY, Ketua DPC Demokrat Mojokerto Sentil Reno

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 19 Januari 2022 15:39 WIB

Ayub Busono, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Tensi tinggi mulai terasa jelang Musda Partai Jawa Timur yang akan digelar Kamis (20/1) besok. Antar ketua DPC saling beradu argumen untuk menunjukkan eksistensi dan demokrasi yang dinamis di internal partai berlambang bintang mercy biru ini.

Ketua DPC Partai Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono, mengatakan saat ini kondisi menjelang pelaksanaan Musda Partai Jatim sangat dinamis. Dukung mendukung calon ketua mulai terlihat.

Namun, ia menyayangkan statement dari Ketua DPC Partai Lumajang, . Menurutnya, keputusan Reno yang menyerahkan suara DPC Lumajang kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah sikap yang kurang etis.

“Sebagai kader Partai , saya menyayangkan statement Reno. Tidak seharusnya dia mengatakan bahwa menyerahkan suara kepada Ketua Umum AHY,” cetus Ayub, Rabu (19/1).

Menurut Ayub, statement yang disampaikan Reno tidak menghormati Ketua Umum AHY sebagai pimpinan tertinggi Partai . Seharusnya, kata Ayub, Reno sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Lumajang tugasnya adalah menjalankan amanat untuk memberikan suara di musda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video