Hadirkan Pinjaman Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan QNB Luunching Ucan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadirkan Pinjaman Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan QNB Luunching Ucan

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Rabu, 19 Januari 2022 20:02 WIB

Suasana ketika Indosat Ooredoo Hutchison dan QNB melaunching Ucan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk, berkolaborasi untuk menghadirkan solusi layanan pinjaman digital dengan melaunching Ucan, Rabu (19/1). Launching itu dihadiri Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki 

President Director & CEO of Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan bahwa Ucan hadir sebagai layanan pinjaman digital terpercaya yang mampu memfasilitasi kebutuhan dorongan finansial untuk masyarakat Indonesia.

Sedangkan Acting CEO, PT Bank QNB Indonesia Tbk, Geoffry Nugraha, menjelaskan pihaknya memilih bekerja sama dengan karena mengetahui karakter pelanggannya. "Bisa dicek melalui penggunaan pulsa dan berapa pemakaian setiap bulannya," ujarnya.

Sementara VP Head of Mobile Financial Services, Hendry Syaputra, mengungkapkan cara mendapatkan pinjaman online dengan masuk ke aplikasi myIM3. Di aplikasi tersebut ada menu Ucan, di mana pelanggan bisa mendapatkan pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video