Pasca Banjir Bandang, Plt Bupati Probolinggo Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Banjir Bandang, Plt Bupati Probolinggo Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 19 Januari 2022 21:38 WIB

Plt Bupati Timbul bergotong-royong bersama warga saat membuat jembatan darurat untuk jalan warga.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati Drs. H. A. Timbul Prihanjoko bersama segenap forkopimda melakukan kunjungan ke salah satu titik lokasi reruntuhan jembatan di Dusun Pancor Utara, Desa Gunggungan Kidul, Rabu (19/1/22) pagi.

Hal itu dilakukan pasca terjangan banjir bandang yang meruntuhkan dua jembatan penghubung antar dusun di Desa Gunggungan Kidul, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten .

Kunjungan yang sejatinya akan dilakukan pada Selasa (18/1/22) siang tersebut terpaksa ditunda lantaran hujan mengguyur sangat lebat.

Tidak hanya melihat-lihat kondisi pasca banjir bandang, dalam kunjungan tersebut, Timbul juga membaur bersama masyarakat yang sedang bergotong-royong membangun jembatan darurat untuk kebutuhan akses sehari-hari.

Pihaknya bersama segenap tim investigasi juga mengukur dan menentukan kegiatan prioritas apa yang perlu segera ditangani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video