Vaksinasi Merdeka Anak Polda Metro Jaya Capai Angka 96,32% Berkat #BergerakBersamaRelawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Vaksinasi Merdeka Anak Polda Metro Jaya Capai Angka 96,32% Berkat #BergerakBersamaRelawan

Editor: Tim
Kamis, 20 Januari 2022 10:56 WIB

Vaksinasi anak di kawasan Pademangan oleh Relawan Vaksinasi Merdeka dan Tim Polda Metro Jaya.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - di seluruh wilayah Hukum , berhasil memenuhi target vaksinasi sebesar 89,66% wilayah dan 101,61% di Kawasan Aglomerasi. Sehingga total, capaian ialah 96,32%.

Hal ini disampaikan , Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, di hari terakhir pelaksanaan , Rabu, 19 Januari 2020.

“Kami bersyukur, seluruh elemen bergerak bersama untuk menjadikan wilayah hukum , yang meliputi dan kawasan aglomerasi (penyangga) yaitu Bekasi Kabupaten, Bekasi Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, dan Depok, mampu menyuntikkan lebih dari 2 juta anak,” ujar Fadil Imran bertempat di Posko Vaksinasi Merdeka (VM) (PMJ).

“Berlangsung semenjak 5 Januari 2022, yang bekerja sama dengan , telah menyasar berbagai lingkungan seperti SD, madrasah, pesantren, dan sederajat serta anak-anak tidak mampu. Rata-rata setiap harinya 25 ribu dosis disuntikkan untuk anak, dengan total capaian harian tertinggi pernah mencapai 46.266 anak di suntik dalam sehari,” tambah penggagas Program Vaksinasi Merdeka ini.

“Seluruh jajaran , siap bergerak mendorong yang terbuka, transparan, serta tertata baik dengan menggunakan platform digital, buatan anak bangsa, Telkom Indonesia. Sehingga ribuan relawan yang bertugas di ratusan titik dapat optimal bekerja. Ditambah dukungan Gojek, yang memfasilitasi transportasi dari dan ke tempat vaksinasi bagi para relawan,” tukas Fadil Imran.

Diketahui, seluruh polres di 13 wilayah hukum mengejar target sasaran. Bahkan beberapa wilayah sudah melebih jumlah sasaran. Seperti Polres Kepulauan Seribu 111,17%, Tanjung Priok 105,11% dan Bekasi Kabupaten sebesar 102,89%,” ujar Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) , Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yugo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video