Tutup Magang Merdeka Batch 1, Wali Kota Kediri Harap Peserta jadi Agen Perubahan di Daerah Asalnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 20 Januari 2022 16:45 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberi sambutan di acara Closing Ceremony Magang Merdeka, Kamis (20/1) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Scale Up Batch 1 resmi berakhir hari ini, Kamis (20/1). Sebanyak 51 peserta magang telah berhasil menyelesaikan program kerja magang selama 5 bulan.

Closing Ceremony Magang Merdeka ini digelar di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. Acara tersebut juga diisi dengan penampilan para peserta magang seperti baca puisi, flashmob, akustik, dan dance modern.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para peserta magang. Ia mengaku bangga dengan para peserta yang telah melakukan banyak hal untuk masyarakat Kota Kediri.

"Saya juga minta maaf karena kami dari Pemkot Kediri belum bisa memberikan banyak hal. Namun insyaAllah banyak hal juga yang bisa dipelajari dari masyarakat Kota Kediri," tutur Wali Kota Abu.

Ia berharap setelah magang merdeka ini, Program Pemberdayaan Masyarakat () milik Pemkot Kediri menjadi lebih sempurna, dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Sebab, Scale Up ini telah melahirkan gagasan-gagasan yang luar biasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video