Resahkan Sopir-Sopir Truk, Preman Tukang Palak di Jalan Kletek Sidoajo Berhasil Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resahkan Sopir-Sopir Truk, Preman Tukang Palak di Jalan Kletek Sidoajo Berhasil Diamankan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 20 Januari 2022 18:19 WIB

Kiri: Viral video penangkapan terduga preman pemalak para sopir truk. Kanan: Pelaku memakai kaos coklat diamankan teman sopir yang berkaos biru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Viral di media sosial terduga tukang palak di Jalan Kletek, Taman, berhasil diamankan beberapa sopir truk pada Rabu (19/1/22) siang.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang diduga itu digelandang sopir berperawakan tinggi besar dengan beberapa temannya yang geram karena kerap kali jadi korban .

"Alhamdulillah, tukang palak supir sudah tertangkap," kata seorang pria dalam video yang beredar tersebut.

Video yang viral di media sosial Facebook dan tiktok itu menuai ratusan komentar dari warganet. Akun Facebook @Adjisaka dalam kolom komentar grup Facebook @infokecelakakanhariini menyebutkan aksi di daerah tersebut kerap kali terjadi dan dilakukan oleh banyak oknum.

Hal senada juga diungkapkan akun atas nama @caklehet. Dalam komentarnya, ia menyebut sering terjadi terhadap sopir truk di daerah itu. Banyak sopir yang merasa geram dan berharap ada tindakan dari kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video