Bupati Lamongan Buka Sosialisasi HIV/AIDS Bagi Pekerja

Editor: Rohman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 20 Januari 2022 19:13 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat membuka sosialisasi HIV/AIDS bagi pekerja.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, mengatakan bahwa mencegah merupakan salah satu unsur keselamatan dan kesehatan kerja (K3) yang harus terus dijaga. Menurut dia, keselamatan kerja sangat penting untuk diperhatikan karena dengan kesehatan akan meningkatkan produktivitas kerja.

Ia mengungkapkan hal itu saat membuka sosialisasi bagi pekerja dalam rangka Peringatan Bulan K3 Tahun 2022 di PT BMI (Bumi Menara Internusa). Melalui sosialisasi yang diselenggarakan Disnakertrans Jatim ini, ia berharap akan memperkaya wawasan para pekerja akan pentingnya menjaga kesehatan sehingga terhindar dari virus HIV.

merupakan salah satu dari unsur keselamatan kerja yang harus dijaga. Melalui sosialisasi ini saya harapkan akan memberi pengetahuan kepada kita semuanya tentang bagaimana cara menghindari dan menjaga diri kita dari penyakit ini. Sehingga kita dapat mencegah dan mengendalikannnya. Karena kita tahu bahwa virus HIV yang menyebabkan AIDS ini perkembangannya sangat pesat dan sangat memprihatinkan,” ujarnya, Kamis (20/1).

Sebagai salah satu perusahaan dari 26 perusahaan yang mendapat penghargaan Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur pada 12 Januari sebelumnya, Yuhronur juga mendapatkan penghargaan sebagai Pembina K3 Terbaik ke-7 di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video