Dikunjungi Kadivpropam Polri, Kapolres Nganjuk: Ini Menjadi Booster bagi Kami dalam Menjalani Tugas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Kamis, 20 Januari 2022 22:38 WIB

Kadivpropam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo didampingi Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kadivpropam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo mengunjungi Polres Nganjuk, Kamis (20/1/2022). Kedatangannya didampingi Karo Provos Polri Brigjen Pol Benny Ali, Karo Paminal Polri Hendra Kurniawan, Karo Wabprof Polri Brigjen Pol Anggoro Sukartono, dan tim dari Divpropam Mabes Polri.

Irjen Pol Ferdy Sambo mengingatkan pentingnya upaya peningkatan profesionalisme anggota kepolisian. Hal itu disampaikannya saat memberi pengarahan di sela kunjungannya ke Polres Nganjuk.

"Upaya peningkatan profesionalisme dan integritas setiap anggota kepolisian menjadi hal mutlak yang mesti dilakukan oleh Polri dan seluruh jajarannya sebagai institusi yang diserahi tanggung jawab penegakan hukum serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya dikutip BANGSAONLINE.com.

Dalam kesempatan itu, rombongan juga melakukan pemeriksaan sejumlah sarana dan prasarana di Polres Nganjuk.

"Pemeriksaan seperti ini dilakukan dalam rangka pencegahan secara dini dan mitigasi perilaku-perilaku menyimpang dari anggota kepolisian. Kegiatan ini harus dilakukan secara berkesinambungan dan berjenjang,” ucap Ferdy sembari ngopi bareng di ruang kerja Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video