Penuhi Janjinya, Gubernur Ridwan Kamil Akhirnya Kunjungi Taman Brantas Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penuhi Janjinya, Gubernur Ridwan Kamil Akhirnya Kunjungi Taman Brantas Kota Kediri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 21 Januari 2022 16:52 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) ditemani Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat berkeliling di Taman Brantas. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Barat (RK) akhirnya menunaikan janjinya untuk mengunjungi Taman Brantas, , Jawa Timur, Jumat (21/1). Bersama Wali , RK berkeliling Taman Brantas dan menyempatkan diri melihat dari dekat taman yang didesainnya itu.

"Dulu zaman menjadi Wali Kota, saya diminta sahabat saya Pak Wali menata sisi Sungai Brantas. Kota yang dilewati sungai itu sebenarnya potensi keindahannya itu besar," jelas di sisi taman bawah dan Jembatan Lama Brantas, Jumat (21/1).

Menurut Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat itu, taman tersebut konsepnya lebih ke kombinasi yang sifatnya taman aktif yang warna merah dan taman pasif yang banyak pohonnya. Konsep ini untuk anak muda, dewasa, lansia diberi zonasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video