Kejar Herd Immunity, BIN Jatim dan Pemkab Kediri Gelar Vaksinasi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejar Herd Immunity, BIN Jatim dan Pemkab Kediri Gelar Vaksinasi Covid-19

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 23 Januari 2022 10:22 WIB

Petugas saat mendata anak-anak yang akan menerima vaksin Covid-19. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - BIN Jawa Timur (Jatim) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dan astrazeneca untuk anak usia 6-11 tahun serta masyarakat umum guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity). Kali ini, Vaksinasi digelar di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, menggandeng pemerintah daerah setempat, Sabtu (22/1).

Berdasarkan pantauan di lokasi, cukup banyak warga yang menghadiri kegiatan tersebut. Kepala , menuturkan vaksinasi Covid-19 ini merupakan campuran antara dosis 1 dan 2.

"Kegiatan vaksinasi dengan BIN di Kecamatan Mojo dilaksanakan di Desa Maesan, Desa Ngetrep, SDN 2 Kedawung, dan Desa Pamongan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (23/1).

Dengan didampingi petugas dari BIN Jatim, para tenaga kesehatan dari melaksanakan tahapan vaksinasi, mulai dari registrasi peserta, melakukan skrining kesehatan, hingga melakukan penyuntikan (vaksinasi).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video