Peringatan HUT PDIP ke-49 dan HUT Megawati ke-75, DPC PDIP Trenggalek Gelar Penghijauan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan HUT PDIP ke-49 dan HUT Megawati ke-75, DPC PDIP Trenggalek Gelar Penghijauan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 23 Januari 2022 19:33 WIB

Kegiatan tanam pohon di kawasan Wisata Mapahan Desa Senden, Kecamatan Kampak, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 serta HUT Megawati Soekarno Putri ke-75, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek melaksanakan gerakan , Minggu (23/1).

Penghijauan berupa tanam pohon itu dilaksanakan di kawasan Wisata Mapahan yang lokasinya berada di Desa Senden, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek Doding Rachmadi mengatakan, gerakan tanam pohon kali ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

"Untuk gerakan tanam pohon di Trenggalek, kita pusatkan di kawasan Wisata Mapahan," kata Doding usai melakukan tanam pohon di kawasan wisata Mapahan.

Terdapat ribuan bibit pohon yang ditanam di beberapa titik di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Beberapa bibit pohon tersebut akan diberikan pada para PAC dan ranting di seluruh Kabupaten Trenggalek, untuk ditanam di daerahnya masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video