Ibis Surabaya City Center Tawarkan Tea Time, Teh Herbal Unik Berwarna, Harga Murmer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ibis Surabaya City Center Tawarkan Tea Time, Teh Herbal Unik Berwarna, Harga Murmer

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Minggu, 23 Januari 2022 20:29 WIB

Cicilia Lomanta (kanan), Director of Sales Ibis Surabaya City Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Teh merupakan minuman yang bisa dinikmati milik semua golongan, tanpa ada batasan kelas sosial, ataupun milik budaya daerah tertentu.

Minuman pun diyakini banyak orang mengandung banyak manfaat. Sehingga tak heran berbagai macam dan jenis yang dikemas serta disajikan sangat beragam. Salah satunya menu yang ditawarkan City Center yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat ini.

Uniknya, tea time yang disajikan City Center ini ada beberapa jenis dengan aroma rasa dan warna yang bisa berubah warna. Takni Chamomile Lavender (Grean Tea, Chamomila Lovende, Figs), Berrybiscous (Block Tea Roselle, Sappanwood Fruit Extroct), lsana Blue (Lemongrass, Ginger Butterfy Pea), Chrysanlmint (Grean Tea), dan Chysanthemum, Mint Earl Grey (Black teo, Lime,Bergomot).

"Bahan-bahan di dalam tea mengandung bahan herbal yang sangat bagus untuk kesehatan seperti ginger, green tea, sappawood," urai Cicilia Lomanta, Director of Sales Ibis City Center, Minggu (23/1/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video