Bangun Kebersamaan, Wartawan dan Karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE Tour ke Bali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Kebersamaan, Wartawan dan Karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE Tour ke Bali

Editor: MMA
Minggu, 23 Januari 2022 21:03 WIB

Rombongan wartawan dan karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com foto bersama di The Blooms Garden Bedugul, Bali, Sabtu (22/1/2022). Foto: BANGSAONLINE.com

DENPASAR, BANGSAONLINE.com – Setelah tertunda dua tahun - karena pademi Covid-19 - para pimpinan, redaksi, wartawan, karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, akhirnya tour ke . Ini tour kesekian kalinya. Sebelumnya, HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com tour ke Yogyakarta.

Rombongan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ke naik bus. Mereka berangkat sekitar pukul 20.00 WIB dari kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE Jl Cipta Menanggal I no. 35 Surabaya pada Kamis (20/1/2022) malam.

Tiba di pagi hari, langsung ke Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua. Mereka makan siang di pinggir pantai yang indah dengan pasir putih.

Setelah itu mereka menikmati wisata air. Naik perahu menyeberang ke Pulau Penyu. Tepatnya menuju Fantasi. Di situ banyak penyu yang dipelihara dalam penangkaran.

Selain penyu, juga banyak hewan yang bisa dijadikan obyek wisata dan foto. Antara lain burung, ular, iguana, dan beberapa hewan lain.

Dari Nusa Dua, rombongan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com meluncur ke Pantai Jimbaran. Di pantai eksotik inilah mereka menikmati makan ikan bakar sore sambil menikmati sunset (matahari tenggelam).

Di pantai populer itulah rombongan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com bergembira. Selain dihibur penyanyi lokal, banyak wartawan dan karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ikut tampil menyanyi.

(Revol Afkar saat di pulau penyu Nusa Dua bermain dengan salah satu burung. Foto: MMA/ BANGSAONLINE.com)

Di pantai Jimbaran pula, Yuni, salah seorang direktur HARIAN BANGSA, membagikan door prize. Ternyata semua wartawan dan karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE dapat hadiah setelah diundi. Ada yang dapat handuk, sprei, sandal, dan hadiah hiburan lainnya.

Mereka kemudian menuju Quest Hotel di Denpasar . Di hotel bintang tiga inilah rombongan istirahat. Sekitar pukul 10 pagi mereka menuju Joger. Di toko yang mengandalkan kata-kata unik dan kocak itu, mereka belanja berbagai jenis pakaian, kue, aksesoris, dan peralatan produk kerajinan.

Tour diakhiri pada Sabtu (22/1/2022) sore di The Blooms Garden, Bedugul, . Di taman bunga yang disebut-sebut mirip Dubai Miracle di negara Dubai itu para wartawan dan karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com menuntaskan ekspresinya. Mereka berfoto dengan berbagai pose dengan latar belakang bunga dan pegunungan yang indah.

Di taman ini pula, mereka membuat rekaman untuk TikTok .com. Yel-yelnya menarik. Yaitu HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com I Love You (silakan tonton di TikTok .com. Sekadar informasi, penonton tik tok .com mencapai puluhan juta tiap hari. Bahkan penontonnya terbesar di Jawa Timur).

(Dipandu I Nengah Arnaya, semua wartawan dan karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com diajak bergembira  dalam perjalanan. Tampak mereka mengangkat tangan di dalam bus. Foto: BANGSAONLINE.com)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video