Menghilang 3 Hari, Pria di Kediri Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membiru di Tengah Kebun Tebu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menghilang 3 Hari, Pria di Kediri Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membiru di Tengah Kebun Tebu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 23 Januari 2022 21:44 WIB

Petugas dari Tim Inafis Polres Kediri saat mengevakuasi korban dari kebun tebu. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sari (66), warga Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten ditemukan tewas di tengah milik Juwono, warga Dusun Plosokerep, Kecamatan Kunjang, Kabupaten , Minggu (23/1) siang.

Saat ditemukan, korban tertelungkup di areal tanaman tebu dengan tubuh membiru, mengenakan kaos merah kombinasi putih dan menggunakan topi jins biru.

Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Sunyoto yang sedang mencari rumput di dalam tanaman tebu milik Juwono.

"Saat mencari rumput, saksi Sunyoto mencium bau busuk. Karena penasaran, saksi Sunyoto kemudian mencari sumber bau, dan ternyata berasal dari mayat yang tergeletak di tengah tanaman tebu," kata Ashanik, Minggu (23/1).

Mengetahui ada mayat, Sunyoto kemudian melaporkan ke Kasun Plosokerep, Desa Dungus, Khudus Mugeni, yang selanjutnya dilanjutkan ke Polsek Kunjang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video