Ketua DPC PKB Sidoarjo Minta Kader untuk Selalu Berkhidmat ke NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPC PKB Sidoarjo Minta Kader untuk Selalu Berkhidmat ke NU

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Senin, 24 Januari 2022 13:13 WIB

Ketua DPC PKB Sidoarjo, Subandi, ketika membuka Musancab PKB Tulangan dan Pendidikan Kader Loyalis. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Sidoarjo, Subandi, meminta kader dan anggota dewan dari partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang untuk selalu selalu berkhidmat ke Nahdlatul Ulama (). Hal tersebut disampaikan ketika membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC PKB Kecamatan Tulangan, di Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Tulangan, Minggu (23/11).

"Hubungan harmonis PKB dan selalu kami laksanakan. Mulai dari kegiatan musranting dan musancab, kami selalu berkoordinasi dengan pengurus baik dari ranting maupun MWC ," ujarnya.

Menurut dia, PKB dan ibarat anak dan bapak. Sebab, partai besutan Gus Dur merupakan satu-satunya partai yang berkontribusi nyata terhadap .

Oleh karena itu, ia telah menginstruksikan kepada semua kader dan seluruh anggota untuk selalu berkhidmat pada . Sesuai dengan amanat Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, yang meminta semua kegiatan PKB harus selalu melibatkan dan kiai.

"PKB punya tanggung jawab besar untuk membesarkan di semua bidang, baik di bidang kesehatan, bidang pendidikan melalui LP Ma'arif, maupun bidang lainnya," kata Subandi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video