Forkopimda Kabupaten Mojokerto Gelar Apel Pasukan Pamor Keris | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Kabupaten Mojokerto Gelar Apel Pasukan Pamor Keris

Editor: Rohman
Wartawan: Nina Puji Rahayu
Senin, 24 Januari 2022 18:38 WIB

Bupati Ikfina ketika memimpin apel di Mapolres Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Forkopimda menggelar apel pasukan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (). Agenda tersebut dilakukan untuk mengantisipasi puncak penyebaran varian baru Covid-19, Omicron.

"Ini merupakan sinergitas antara Polri, TNI, dan Pemkab Mojokerto dan stakeholder lainnya untuk bersama-sama menegakkan di masyarakat, kami juga menyiapkan penyemprotan disinfektan, mobil covid hunter, dan mobil vaksin keliling," kata , AKBP Apip Ginanjar, Senin (24/1).

merupakan gabungan pasukan dari unsur tiga pilar yang akan melakukan patroli keliling berkala selama 24 jam di seluruh wilayah. Apip berujar, sanksi bakal diberikan kepada masyarakat yang melanggar .

"Untuk sanksinya, nanti ada teguran tertulis dan teguran lisan serta operasi yustisi tetap dilakukan, dan terus ditingkatkan untuk mencegah varian Omicron ini," ujarnya.

Sementara itu, , Ikfina Fahmawati, menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan prioritas pemantauan di titik yang sering terjadi pelanggaran , seperti di tempat wisata, tempat makan, dan pusat perbelanjaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video