Satreskrim Polresta Sidoarjo Tangkap Pelempar Bondet di Perumahan Kebonagung Permai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satreskrim Polresta Sidoarjo Tangkap Pelempar Bondet di Perumahan Kebonagung Permai

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 24 Januari 2022 21:29 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, ketika menunjukkan barang bukti saat konferensi pers terkait pelaku lempar bondet.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta Sidoarjo menangkap satu perampok berinisial H (30) di Perumahan Kebonagung Permai, Sukodono, yang terjadi pada Sabtu (15/1). Pelaku yang berasal dari Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, itu melemparkan bondet kepada warga sekitar ketika ketahuan mengambil motor yang berada di teras rumah saat pagi buta.

, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, memaparkan kronologi peristiwa tersebut. Bermula saat pelaku H hendak melakukan aksi perampokan, namun aksinya diketahui seorang warga setempat berinisial B. Pelaku kemudian berupaya kabur dengan dibonceng rekannya (G) yang menunggu di atas motor.

“Namun, B berhasil menarik kaos pelaku hingga terjatuh dari motor. Merasa kepepet, H melemparkan bondet ke B, sehingga menjadi korban ledakan yang mengenai badan warga termasuk pelaku,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolresta Sidoarjo, Senin (24/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video