Sebut Prabowo Macan Mengeong, Kader Gerindra Jatim Laporkan Edy Mulyadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebut Prabowo Macan Mengeong, Kader Gerindra Jatim Laporkan Edy Mulyadi

Editor: Rohman
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 25 Januari 2022 00:08 WIB

Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Hidayat, ketika menunjukkan laporan terhadap Edy Mulyadi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPD , Hidayat, melaporkan karena dinilai telah menghina Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan yang juga ketua umum partai berlambang garuda itu.

"Saya atas nama kader Partai Gerindra Jawa Timur melaporkan ke Polda Jatim," ujarnya, Senin (24/1).

Edy mengungkapkan pernyataan yang dianggap menghina Prabowo dalam video terkait rencana pemindahan ibu kota negara yang diunggah pada 21 Januari 2022. 

"Masak Menteri Pertahanan gini saja enggak ngerti sih? Jenderal bintang 3. yang jadi kayak mengeong. Enggak ngerti begini saja. Halo, Prabowo? Prabowo Subianto, kamu dengar suara saya? Masak itu nggak masuk dalam perhitungan, kamu Menteri Pertahanan?," kata Edy dalam video yang kemudian viral di media sosial.

Usai melihat dan mencermati video tersebut, Hidayat mengatakan bahwa pihaknya menemukan unsur penghinaan, pelecehan, dan unsur menurunkan harkat martabat Probowo  dengan kata-kata yang luar biasa serta tidak mencerminkan etika, sehingga dapat menimbulkan kegaduhan dan berpotensi menimbulkan keributan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video