Penderita Varian Omicron Meningkat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi Gabungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penderita Varian Omicron Meningkat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 25 Januari 2022 00:41 WIB

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat membagikan masker kapada pedagang maupun pembeli di Pasar Pagotan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sesuai dengan imbauan dari Gubernur Jawa Timur, bahwa setiap daerah perlu mengingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran Omicron yang saat ini penderitanya mulai meningkat. 

Hal tersebut langsung ditindaklanjuti Polres dengan mengadakan operasi yustisi di semua wilayah Kabupaten, terutama di tempat terjadinya kerumunan.

"Kita bersama Pemkab dan jajaran Kodim mengadakan operasi yustisi bersama," ungkap Kapolres AKBP Anton Prasetyo usai operasi yustisi di Pasar Pagotan, Senin (24/1/2022).

Dalam operasi yustisi yang dilakukan secara humanis dengan menggunakan kearifan lokal, petugas memberikan pengarahan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker.

Selain operasi di tempat keramaian, Polres juga mengadakan penertiban di jalan raya. Adapun yang ditindak adalah pelanggar yang tidak mematuhi ketentuan sebagai pengguna jalan raya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video