Buka Musrenbangkel, Ning Ita: Usulan Pembangunan Infrastruktur dan Pembangunan SDM Harus Seimbang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Musrenbangkel, Ning Ita: Usulan Pembangunan Infrastruktur dan Pembangunan SDM Harus Seimbang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Deden Daud Surahman
Selasa, 25 Januari 2022 22:12 WIB

Ika Puspitasari atau Ning Ita saat giat Musrenbang di Kelurahan Wates.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali mengimbau agar usulan pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) dibahas secara seimbang dalam musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan (musrenbangkel).

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka Musrenbangkel Wates di Aula Kantor Kelurahan Wates, Jalan Mayjen Sungkono No. 120 Kecamatan Magersari, , pada Selasa (25/1/2022) pagi.

"Saya berharap pada forum musrenbang di Kelurahan Wates ini, pembangunan dari sisi infrastruktur diusulkan, dari sisi sumber daya manusianya juga harus diusulkan agar seimbang dan berseiring," ujar , sapaan akrab wali kota.

Sebagai informasi, arah kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2023 yakni memantapkan pembangunan yang berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang partisipatoris dan peningkatan kesadaran hukum masyarakat untuk ketahanan sosial yang tangguh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video