Pemkab Sumenep Serahkan Bantuan Penanganan Kemiskinan Ekstrem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sumenep Serahkan Bantuan Penanganan Kemiskinan Ekstrem

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Selasa, 25 Januari 2022 22:54 WIB

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyerahkan bantuan kemiskinan ekstrem.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyerahkan berbagai bantuan untuk penanganan kemiskinan ekstrem secara simbolis kepada masyarakat penerima. Bantuan itu di antaranya meliputi bantuan rumah tidak layak huni (RTLH), BPJS, aliran listrik, dan beras.

“Bantuan ini adalah dalam rangka penanggulangan kemiskinan yang ekstrem,” jelas Bupati Ahmad Fauzi di sela-sela penyerahan bantuan kemiskinan ekstrem di Balai Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Selasa (25/01).

Dikatakan, bahwa dana program bantuan penanggulangan kemiskinan ekstrem berasal dari pemerintah pusat, provinsi, dan pemerintah daerah. Melalui bantuan-bantuan itu, diharapkan Kabupaten tidak ada lagi angka kemiskinan pada tahun 2024.

"Keberhasilan penanggulangan kemiskinan ekstrem, tentu saja melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk swasta, dengan melaksanakan program kegiatan secara terpadu serta terintegritas," terang Fauzi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video