​Safari OPD, Bupati Tamam Minta Percepatan Program Prioritas Agar Segera Bisa Dirasakan Masyarakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Rabu, 26 Januari 2022 17:22 WIB

Bupati Pamekasan bersama rombongan melakukan safari ke Dinas PUPR dan DPRKP setempat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam safari ke Dinas Pekerjaan Umum Pekerjaan Rakyat (PUPR) dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten , Rabu (26/01/2022), Bupati H. meminta setiap OPD mempercepat program prioritas.

Didampingi Sekdakab Ir. Totok Hartono dan kepala OPD di lingkungan Pemkab , bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu memberikan motivasi kepada sejumlah ASN yang mengikuti silaturahmi tersebut.

“Ayo, kita mulai solidkan pegawai struktural kita, majukan program pemerintah. Karena di tangan kita, akan hebat,” ajak Mas Tamam.

Ia menambahkan bahwa setiap ASN harus taat kepada pimpinan, dalam konteks untuk memajukan . Menurutnya, sesuatu yang tidak terorganisir dengan baik, akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisir.

“Taat kepada pimpinan dalam konteks membangun lebih baik ke depan. Ayo bergandengan tangan, saling rangkul satu sama lain,” tuturnya.

Menurutnya, jika ada ASN yang main-main dengan jabatan yang diemban, maka kepala dinas harus bersikap tegas. Bahkan jika perlu jadikan mereka sebagai staf.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video