Masih Dalam Pengerjaan, JLS Blitar Jadi Ajang Balap Liar, Polisi Turun Tangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masih Dalam Pengerjaan, JLS Blitar Jadi Ajang Balap Liar, Polisi Turun Tangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 26 Januari 2022 21:54 WIB

Polisi memasang rambu peringatan dan mengintensifkan patroli untuk mencegah gerombolan pemuda melakukan balap liar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Aksi berkerumun dan balap liar dilakukan sejumlah pemuda di Jalur Lintas Selatan (JLS) , Kecamatan Wonotirto, Kabupaten . Tepatnya di kawasan JLS LOT 7.

Padahal JLS di lokasi tersebut saat ini masih banyak pekerja proyek yang sedang melanjutkan pengerjaan pembangunan. Selain membahayakan dan rawan kecelakaan, dikhawatirkan aksi para pemuda ini akan mengganggu proses pengerjaan proyek.

Dikonfirmasi soal hal ini, Kapolsek Wonotirto AKP Supriyadi mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan di lokasi pembangunan JL. Hasilnya, memang ditemukan gerombolan anak muda yang diduga hendak melakukan aksi balap liar.

"Kami lakukan penindakan, yakni berupa pembubaran kerumunan masyarakat di sekitar JLS dan mengimbau agar tidak memasuki dan melintasi kawasan proyek JLS yang masih dalam proses pengerjaan," ujar Supriyadi saat dikonfirmasi, Rabu (26/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video