Wakil Bupati Gresik Buka Pelatihan Digital Marketing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Bupati Gresik Buka Pelatihan Digital Marketing

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 27 Januari 2022 01:36 WIB

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat membuka pelatihan digital marketing. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Aminatun Habibah (), membuka secara resmi pelatihan digital marketing yang digelar oleh Komunitas Pejuang Kampus bersama Starts Up Gols. Ia mengapresiasi kegiatan tersebut.

Saat ini, kata , mau tidak mau harus mengikuti pelatihan digital marketing seperti yang diselenggarakan oleh Komunitas Pejuang Kampus dengan tujuan mengembangkan bisnis usaha melalui internet.

"Dengan adanya internet banyak kemudahan- kemudahan yang harus kita tangkap melalui peluang yang ada, termasuk salah satunya untuk mempermudah mengembangkan usaha," ujarnya di Pendopo Kantor Kecamatan Bungah, Rabu (26/1).

Ia menuturkan, digital marketing adalah salah satu bentuk usaha yang sangat menjanjikan. Pasalnya mereka yang ingin berkecimpung di dunia digital dapat mempromosikan produk dan jasa melalui berbagai platform media sosial.

"Amanah yang kita bawa dalam memuaskan customer dengan produk yang ditawarkan melalui digital marketing merupakan kepercayaan atas kualitas produk yang dibelinya," tuturnya didampingi Founder Komunitas Pejuang Kampus, Farda Dzakiyah, dan CEO Gols Official, Sri Kurnia Abdi Pradhana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video