Ketua DPRD dan Bupati Bangkalan Hadiri Peresmian TK Dharma Wanita Persatuan 06 Jaddih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD dan Bupati Bangkalan Hadiri Peresmian TK Dharma Wanita Persatuan 06 Jaddih

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 27 Januari 2022 02:04 WIB

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron saat menyerahkan potongan tumpeng krpada ketua pelaksana pembangunan Gedung TK Dharma Wanita Pesatuan 06 Jaddih, Achmad Faisol.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD dan menghadiri peresmian TK Dharma Wanita Persatuan 06 Jaddih. Dalam agenda tersebut, , Muhammad Fahad, memberikan potongan tumpeng ke Kepala TK Dharma Wanita Persatuan 06 Jaddih, Firdausi Nuzula.

Tumpeng dengan tancapan lidi yang dibalut dengan irisan cabe merah enam cabang memiliki arti tersendiri, bagaikan nyala api menyimbolkan suri tauladan bagi anak didiknya. Agenda peresmian ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Kejari Bangkalan serta Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan.

"Tumpeng yang diberikan dengan mengambil lidi yang ada cabe merah sebagai simbol spirit dan semangat kepada guru, jangan lelah serta bersabar mendidik anak bangsa, agar menghasilkan generasi yang berkualitas dan memiliki daya saing," kata Fahad, Rabu (26/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video