Safari ke Diskopukm dan Disperindag, Bupati Pamekasan Samakan Sudut Pandang Program Prioritas 2022

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 27 Januari 2022 20:36 WIB

Bupati Baddrut Tamam saat melakukan Safari OPD di Disperindag Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H. kembali melakukan safari terhadap OPD. Kali ini, pihaknya mengunjungi Dinas Koperasi dan UMKM serta Disperindag untuk menyamakan sudut pandang tentang beberapa program prioritas yang akan dicapai tahun 2022.

Selain meminta setiap OPD mempercepat program prioritas agar segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, juga mematangkan dokumen sebelum pada bulan Februari, pihaknya akan melakukan kontrak kinerja dengan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten .

Bupati dalam arahannya mengatakan, safari ke setiap OPD itu tujuannya yang pertama, semangatnya untuk memiliki sudut pandang yang sama tentang beberapa program prioritas yang akan dicapai di 2022.

"Dengan kontrak kinerja, jika ada dinas yang tidak tercapai atau belum selesai ya kita evaluasi, kalau kinerja buruk turun ke staf, dan ini bukan masalah suka atau tidak suka tetapi kerja atau tidak kerja," tegas Mas Tamam, panggilan akrab bupati muda penuh enerjik ini, Kamis (27/01/2022)

Kepala Disperindag Kabupaten Achmad Sjaifuddin menjelaskan, pihaknya mempunyai program prioritas Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) yang sudah berjalan dan harus diselesaikan tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video