Masifkan Vaksinasi Dosis Ketiga, Anwar Sadad Sarankan Pemprov Jatim Libatkan Tomas dan Toga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 27 Januari 2022 23:50 WIB

Anwar Sadad, S.Ag., M.Ag., Wakil Ketua DPRD Jatim usai menjalani vaksinasi dosis ketiga (booster) di gedung DPRD Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad mendorong Pemprov Jatim agar memasifkan pelaksanaan atau vaksin dosis ketiga. Hal ini dilakukan supaya herd immunity masyarakat Jatim segera terbentuk dan pandemi Covid-19 berakhir.

"Vaksin booster ini merupakan program yang dicanangkan oleh pemerintah dan menurut saya tinggal dimasifkan ke elemen masyarakat yang luas," kata Anwar Sadad di Gedung , Kamis (27/1).

Untuk memasifkan vaksinasi booster tersebut, Anwar Sadad mendorong Pemprov Jatim agar mengadopsi pola pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2. Yakni, dengan melibatkan seluruh elemen, mulai dari tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga).

"Menurut saya polanya ya dibikin seperti pola vaksin pertama dan kedua. Menggunakan kampanye yang efektif, melibatkan tomas dan toga. Dalam konteks Jawa Timur, saya kira itu akan berjalan efektif," kata dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video