Camat akan Dievaluasi, Bupati Kediri Imbau Masyarakat Tak Gelar Acara yang Datangkan Massa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 28 Januari 2022 13:57 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi keterangan kepada wartawan usai menggelar acara ngopi bareng awak media. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana akan mengevaluasi para camat yang wilayahnya yang tidak memenuhi target 100 persen capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk anak usia 6-11 tahun dan lansia, sampai akhir bulan Januari 2022 ini. Itu artinya, para camat harus bisa menuntaskan capaian vaksinasi 100 persen, dalam 2 hari ini.

Hal itu disampaikan Bupati Dhito, usai menggelar acara ngopi bareng dengan awak media di sebuah warung kopi di pinggir Sungai Brantas, Bendung Waru Turi, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jumat (28/1) pagi.

"Saya mengintruksikan kepada semua camat di Kabupaten Kediri untuk menyelesaikan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sampai selesai 100 persen dosis satu, sampai akhir bulan Januari 2022 ini," kata Dhito, Jumat (28/1). 

Menurutnya, per tanggal 28 Januari 2022 ini, jumlah kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Kediri sudah naik menjadi 16 kasus dari sebelumnya 14 kasus. 

"Berarti sudah ada transmisi lokal di Kabupaten Kediri," ungkap Dhito.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video