Jalin Silaturahmi, Danrem 084/BJ Terima Audiensi dari JATMAN Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalin Silaturahmi, Danrem 084/BJ Terima Audiensi dari JATMAN Surabaya

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 29 Januari 2022 03:08 WIB

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo ketika menerima Audiensi dari Jam'iyayah Ahlith Thoriqoh Al-Mutabaroh An-Nahdiyah Surabaya di Makorem 084/BJ.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menerima Audiensi Jam'iyayah Ahlith Thoriqoh Al-Mutabaroh An-Nahdiyah (JATMAN) di Ruang merah Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (28/1). Agenda ini memiliki tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus kepentingan pembinaan umat dan masyarakat dalam menjaga serta meningkatkan kerukunan antarumat beragama.

“Terima kasih atas kedatangan JATMAN di Makorem dan saya berharap majelis ini bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya masyarakat Surabaya," ujarnya.

"JATMAN dapat bersinergi dengan kegiatan pembinaan teritorial Korem yang dapat langsung menyentuh ke lapisan masyarakat guna meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” tuturnya menambahkan

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video