Hadir di Pakuwon Mall Surabaya, Makuku Family Bawa Ribuan Item Produk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadir di Pakuwon Mall Surabaya, Makuku Family Bawa Ribuan Item Produk

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Sabtu, 29 Januari 2022 23:50 WIB

Pembukaan Makuku Family di Pakuwon Mall Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Merek perlengkapan ibu dan anak asal Jepang, Family, kini hadir di Surabaya. Merek yang mengutamakan kesehatan dan kenyamanan ini berupaya memberi solusi permasalahan orang tua dan anak di era saat ini.

CEO Indonesia, Jason Lee, mengatakan bahwa ia membuat ini bermula dari kepeduliannya terhadap anak, kurang pahamnya melakukan perawatan terhadap kesehatan, dan kenyamanan anak. Selain menjual produk, juga bisa memberi edukasi dan sharing pada para ibu-ibu.

"Kita bukan hanya sekedar bisnis tapi bisa berbagi pengalaman pada orang tua di Indonesia juga. Kita memilih bahan material paling bagus atau pabrik bagus. Kita punya standar baju, kalau di Indonesia kan SNI. Jadi produk yang kita jual benar-benar nyaman untuk anak," ujarnya saat pembukaan Family di Surabaya, Sabtu (29/1).

Menurut dia, sebaiknya menggunakan produk kualitas baik tapi bertahan lama ketimbang murah tapi kualitas kurang bagus. Jason juga menambahkan, ribuan item ada untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak. 

Ditanya terkait masa pandemi Covid-19, Jason menegaskan jika store ini untuk jangka panjang dan tidak hanya untuk berbisnis, karena visinya untuk keluarga di Indonesia. Ia mengungkapkan, ini merupakan pengalaman pertama dan berani buka di Kota Pahlawan pada tahun macan air.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video