Kejurnas Bulu Tangkis Bupati Sampang 2015, Peserta Kesulitan Penginapan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejurnas Bulu Tangkis Bupati Sampang 2015, Peserta Kesulitan Penginapan

Editor: NS/Revol
Wartawan: Bahri
Rabu, 01 April 2015 22:48 WIB

Kejurnas Bulu Tangkis Bupati Sampang Cup Open 2015 saat ini memasuki babak perempat final. (Bahri/BANGSAONLINE)

SAMPANG (BangsaOnline) - Pelaksanaan Kejurnas Bulu Tangkis Bupati Sampang Cup Open 2015 saat ini memasuki babak perempat final. Persaingan ketat antar club untuk menjadi yang terbaik semakin jelas. Diantaranya club PB. Suryanaga, PB Hiqua, PB Wima Jakarta, Kirana, Kudus dan lainnya.

Perhelatan even kejurnas di Sampang ini yang pertama, sehingga banyak hal yang diprotes peserta. Diantaranya, minimnya rumah penginapan atau hotel di wilayah Kabupaten Sampang. Hal itu, membuat atlet Bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Bupati Sampang Cup Open 2015, terpaksa memilih ngontrak di rumah warga sekitar.

“Bukan saya saja yang memilih ngontrak rumah, lainnya juga mas. Karena penginapan penuh,” ucap Ulul Albab salah satu atlet Bulutangkis Kontingen Pasuruan.

Turnamen Bulutangkis Bupati Sampang Cup Open dimulai sejak 28 Maret hingga 3 April mendatang, diikuti atlet bulutangkis dalam negeri maupun luar negeri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video