Hadiri Peringatan Natal Bersama Bamag, ini Pesan Bupati Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 01 Februari 2022 10:52 WIB

Bupati Fandi Akhmad Yani disambut Agustin Halomoan Sinaga saat menghadiri perayaan natal dan tahun baru. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , , menghadiri peringatan Natal 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja () Gresik, di Gedung Wisma Ahmad Yani, Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Senin (31/1) malam.

“Selamat Hari Natal 2021. Semoga perayaan natal dan tahun baru ini akan membawa kedamaian, kebahagian, dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani yang merayakannya,” ucap Bupati saat mengawali sambutannya.

Ia berharap natal memberikan semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Gresik, bangsa, dan negara.

“Kita menyadari bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk, bangsa yang terdiri dari berbagai suku, agama, etnis, bahasa, dan budaya. Dengan berlandaskan Pancasila dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, maka tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan kecuali dengan membangun kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati, serta saling menghargai perbedaan masing-masing. Dengan kata lain, kita semua harus menjunjung tinggi nilai toleransi antar sesama,” pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video