Cegah Penyebaran Covid-19, Dandim Pantau Langsung Tracing dan Testing Antigen di SMAN 1 Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyebaran Covid-19, Dandim Pantau Langsung Tracing dan Testing Antigen di SMAN 1 Ngawi

Editor: Rohman
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 02 Februari 2022 00:07 WIB

Dandim 0805/Ngawi, Letkol (Inf) Adi Wirawan, saat meninjau giat Tracing dan Testing Antigen di SMAN 1 Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - dan testing antigen yang menyasar siswa dan guru digelar di guna mencegah penyebaran serta antisipasi klaster sekolah, Selasa (1/2). Dandim 0805/Ngawi, Letkol (Inf) Adi Wirawan, meninjau langsung agenda tersebut.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Apalagi, setelah terdapat salah satu siswa yang positif Covid-19. 

"Masih banyak saudara kita yang mengabaikan tentang prokes, maka dari itu saya mengingatkan kembali cek dan ricek sedini mungkin jika ada yang kontak erat atau diduga ada tanda-tanda yang mengarah ke orang yang terjangkit virus corona. Sehingga kita bisa mencegahnya dalam memutus penyebaran Covid-19 yang dapat memunculkan klaster baru Covid-19 di lingkungan sekolah," ujarnya, Senin (31/1) lalu.

"Kita masih menunggu hasil dari tracing dan testing hari ini. Kemungkinan akan dirilis besok oleh pihak puskesmas. Apabila nantinya ada yang terkonfirmasi positif, tentunya kita akan lakukan penjemputan untuk melaksanakan isolasi terpusat yang telah disediakan oleh gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Ngawi," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video