Atlet Kickboxing Raih Prestasi, KONI Kota Kediri: ini Ajang Pemanasan Sebelum Porprov Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atlet Kickboxing Raih Prestasi, KONI Kota Kediri: ini Ajang Pemanasan Sebelum Porprov Jatim

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 02 Februari 2022 17:44 WIB

Dua atlet Kickboxing saat sedang bertanding. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan All Tatami Championship 2022 tingkat nasional yang digelar pada 29-30 Januari di Gedung Widya Kartika Surabaya menampilkan wakil-wakil terbaik dari berbagai kota/kabupaten se-Indonesia. Melalui Camp , Kota Kediri mengirim 6 atlet terbaiknya dan berhasil menempati peringkat ke-6 perolehan medali dari 48 peserta di ajang ini.

Ketua Umum KONI Kota Kediri, Maria Karangora, mengatakan bahwa kejuaraan tersebut adalah salah satu ajang pemanasan para atlet sebelum bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Porprov).

“Jadi kejuaraan kemarin adalah salah satu persiapan atlet kita sebelum bertanding di yang diadakan pada bulan Juni 2022 nanti di Jember. Persiapan seperti ini akan terus kita lakukan supaya para atlet memiliki persiapan yang matang,” ujarnya, Rabu (2/2).

Para atlet  Kota Kediri juga diingatkan untuk tidak terlena akan prestasi yang sudah dicapai. Ia berharap, mereka tetap semangat untuk berlatih dan menjaga staminanya sebagai langkah persiapan di ajang .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video