Pertanyakan Kekayaan dan Rencana Bisnis, PAKIS Gelar Audiensi Bersama Dirut PT Sumber Daya Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertanyakan Kekayaan dan Rencana Bisnis, PAKIS Gelar Audiensi Bersama Dirut PT Sumber Daya Bangkalan

Editor: Rohman
Wartawan: Subaidah
Kamis, 03 Februari 2022 16:38 WIB

Suasana ketika audiensi yang digelar PAKIS dan Dirut PT Sumber Daya Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pusat Analisa Kajian Informasi Strategis (PAKIS)  menggelar audiensi bersama , Moh Fauzan Jakfar. Agenda bertajuk 'Masa Lalu dan Masa Depan PT Sumber Daya Bangkalan' ini mempertanyakan kekayan dan program kerja selama dipimpin Fauzan yang telah dilantik pada 3 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut, ingin mengetahui kondisi keuangan dan program kerja yang akan dilakukan oleh PT Sumber Daya Bangkalan agar tidak menjadi polemi seperti yang telah terjadi. Ketua Umum, Ketua Umum, Abdurrahman Tohir, mengatakan bahwa proses rekrutmen yang dilakukan PT Sumber Daya Bangkalan sudah menyalahi aturan, dan pihaknya menginginkan program kerja dari BUMD itu dapat dilakukan sesuai dengan regulasi.

"Rekrutmennya saja salah, tentu hasil produknya itu juga salah. Jadi kami berharap program kerja di PT Sumber Daya yang baru ini tidak ecek-ecek dan menyalahi aturan seperti yang terjadi sebelumnya," ujarnya, Kamis (3/2).

Pakit, kata Tohir, meminta PT Sumber Daya Bangkalan dapat memberi kejelasan terkait keadaan keuangan dan rencana kerja. Dengan demikian, pihaknya dapat mengontrol dan memberi saran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video