Waspada! Kasus Curanmor Kembali Marak di Sidoarjo, Pelaku Beraksi Siang Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Waspada! Kasus Curanmor Kembali Marak di Sidoarjo, Pelaku Beraksi Siang Malam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 03 Februari 2022 20:51 WIB

Sejumlah tangkapan layar video aksi curanmor di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di kembali marak terjadi. Kali ini, sebuah sepeda motor Honda Beat milik Heri (petugas keamanan) hilang saat diparkir di halaman Kantor Balai Desa Kalitengah, Tanggulangin,, Kamis (27/1).

Sekretaris Desa Kalitengah Khoirul Amin mengatakan bahwa aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dan terekam oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV).

"Pelaku ini beraksi sendirian, terlihat dari rekaman dia berjalan kaki dari jalan raya masuk ke balai desa, tanpa ragu langsung menaiki motor korban dan membawa kabur," terangnya saat ditemui wartawan, Kamis (3/2/22).

Dirinya juga menambahkan, di pekan yang sama juga terjadi aksi pencurian serupa di rumah kos belakang Balai Desa Kalitengah.

"Empat hari sebelum kejadian ini juga ada korban lain. Motornya diambil orang pas diparkir di rumah kosnya," tambah Khoirul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video