Semarakkan Imlek 2573 Kongzili, JNE Hadirkan Berbagai Program | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semarakkan Imlek 2573 Kongzili, JNE Hadirkan Berbagai Program

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 03 Februari 2022 21:02 WIB

Karyawan JNE saat memberi bingkisan pada barongsai.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menggelar program khusus di 16 kota dalam rangka menyemarakkan sejak 25 Januari-6 Februari mendatang. Dekorasi tematik imlek juga dipasang pada belasan kota tersebut.

VP of Marketing , Eri Palgunadi, mengatakan bahwa pihaknya juga memberi santunan ke panti asuhan multikultural, Klenteng, dan Wihara yang ada di 16 kota serta membagikan mangkok dengan sumpitnya sebagai tradisi serta simbol rasa hormat dan kemakmuran di tahun berikutnya.

"Double Pao (bagi-bagi bakpao dan angpao) menjadi aktivasi menarik dalam merayakan imlek kali ini, pemenang akan mendapatkan bakpao frozen dan angpao e-voucher yang akan dilaksanakan di kota Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang, dan Surabaya," ujarnya, Kamis (3/2).

Belasan kota itu adalah Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan SIlangit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video