Aksi Curat Siang Hari di Toko Bangunan Sidoarjo Tertangkap CCTV | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aksi Curat Siang Hari di Toko Bangunan Sidoarjo Tertangkap CCTV

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 04 Februari 2022 23:46 WIB

Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) pada siang hari terjadi di Toko Material Utama Bangunan Jati Cemengkalang No 78 atau dekat Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) pada siang hari terjadi di Toko Material Utama Bangunan Jati Cemengkalang No 78 atau dekat Mapolresta .

Sebuah sepeda motor jenis Honda Beat Nopol W 5828 NAR tahun 2020 warna hitam atas nama pemilik Sudirman warga Kec/Kab. hilang digondol pelaku.

Tak hanya motor yang digondol, handphone Realme C21 warna hitam silang milik Faisal Al Gofuroh yang ditaruh dalam jok motor juga digondol pelaku.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, semula Faisal pekerja toko bangunan berada di gudang. Kemudian Faisal menuju ke toko dengan meminjam sepeda motor milik Imam Syafii, karyawan lainnya.

Setelah sampai di tempat motor diparkir di pintu samping toko dengan kondisi mengunci stang. Korban kemudian masuk toko dan langsung menuju lantai 2 untuk bersih-bersih.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video