Mulai Besok, Kota Batu Terapkan PTM 50 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mulai Besok, Kota Batu Terapkan PTM 50 Persen

Editor: Rohman
Wartawan: Adi Wiyono
Minggu, 06 Februari 2022 20:23 WIB

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah kota (Pemkot) Batu bakal memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, yakni 50 persen dari jumlah kapasitas sekolah mulai besok, Senin (7/2). Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Hal tersebut diungkapkan , Punjul Santoso. Sebelumnya, ia menyebutkan bahwa Kota Batu telah melaksanakan PTM 100 persen. Namun karena ada Surat Edaran Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi No 2 tahun 2022, maka pemkot memberlakukan PTM 50 persen dari kapasitas jumlah siswa di sekolah, mulai besok.

"Dalam surat edaran Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi nomor 2 tahun 2022, PTM terbatas dilaksanakan dengan jumlah peserta didik 50 persen dari kapasitas ruang kelas pada satuan pendidikan, karena kota Batu masuk zona ," ujarnya, Minggu (6/2).

Punjul juga menyampaikan, pihaknya telah menyebarkan surat edaran ini kepada satuan pendidikan, dan setiap sekolah di Kota Batu wajib melaksanakan perintah dari pemerintah ini mulai besok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video