Buntut Pemberhentian 128 Karyawan RSUD Kota Probolinggo, Massa Aksi Nyaris Bentrok dengan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Pemberhentian 128 Karyawan RSUD Kota Probolinggo, Massa Aksi Nyaris Bentrok dengan Polisi

Editor: Rohman
Wartawan: Sugianto
Senin, 07 Februari 2022 14:18 WIB

Massa aksi dari aliansi LSM dan PTT RSUD Kota Probolinggo saat menggelar aksi di gedung dewan setempat.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Massa yang terdiri dari aliansi LSM nyaris bentrok dengan polisi di gedung DPRD Kota Probolinggo, Senin (7/1). Beruntung, insiden ini tidak sampai terjadi kontak fisik.

Peristiwa tersebut berawal ketika mereka meminta Plt Direktur (), Abraar HS Kuddah, menemui massa aksi setelah mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPRD Kota Probolinggo terkait pemberhentian 128 Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Merasa tidak ditemui, puluhan masa itu kemudian nekat merangsak hendak memasuki ruang Komisi, namun pintu samping sudah dipagar betis oleh polisi.

"Temui kami pak Direktur. Kasihan PTT yang sudah dipecat," teriak salah seorang masa.

Aksi massa dari aliansi LSM bersama puluhan PTT yang diberhentikan itu rencananya hendak mengikuti RDP yang digelar oleh Komisi III DPRD Kota Probolinggo, tapi tidak bisa karena ruang terbatas. Dengan demikian, mereka menggelar tahlilan di depan gedung DPRD Kota Probolinggo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video