Peringati HUT ke-21, Pasmar 2 Bakal Gelar Lomba Dayung di Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-21, Pasmar 2 Bakal Gelar Lomba Dayung di Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nina Puji Rahayu
Senin, 07 Februari 2022 16:58 WIB

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati ketika bersilaturahmi dengan Komandan Resimen 2 Pasukan Marinir (Pasmar) Kavaleri di Rumah Dinas Bupati Mojokerto, Senin (7/2).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com -  bersilaturahmi dengan Komandan Resimen 2 Pasukan Marinir (Pasmar) Kavaleri di Rumah Dinas , Senin (7/2). Audiensi tersebut membahas mengenai rencana lomba dayung yang akan diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Pasmar 2 yang ke-21.

Danmenkav 2 Kolonel Mar Kakung Priyambodo didampingi Danyon RRF 2 Mar Letkol Mar Kuswandi, dan Letda Mar Taufik mengatakan bahwa gelaran lomba ini rencana akan dilaksanakan tanggal 11-22 Maret 2022.

Dirinya meminta persetujuan kepada agar dapat memfasilitasi dan memaksimalkan potensi olahraga dayung yang sempat turun. Dirinya mengatakan, bahwa gelaran Porpov Jatim tahun lalu, jumlah mengalami penurunan akibat banyak daerah tidak lagi memaksimalkan olahraga ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video