BPBD Kabupaten Kediri Turunkan Tim untuk Cek Retakan Tanah di Lereng Gunung Wilis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPBD Kabupaten Kediri Turunkan Tim untuk Cek Retakan Tanah di Lereng Gunung Wilis

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 08 Februari 2022 19:18 WIB

Kasie Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kabupaten Kediri, Johans Maras Ponda, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - BPBD Kabupaten Kediri telah mengerahkan tim untuk meninjau di , , . Sebelumnya, Tim Siaga Bencana Desa (TSBD) Laras Wilis Kabupaten Kediri sudah melakukan penanganan musibah tersebut.

Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Kediri, Johans Maras Ponda, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan soal di dan sudah menurunkan Tim ke lokasi terdampak untuk melakukan Assesmen.

"Kami yakin dengan beragam langkah ini, dapat mengurangi risiko bencana yang dialami warga. Kami juga mengimbau masyarakat agar mengungsi ke tempat lebih aman, bila sekiranya membahayakan, sebab dari laporan yang diterima lokasi ada di dataran tinggi," ujarnya, Selasa (8/2).

Sementara itu, Ketua Kabupaten Kediri, Kamid, mengatakan bahwa peristiwa ini terlihat di depan rumah warga bernama Anang Adi Saputra yang berlokasi di RT 02/ RW 01, , , , Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video