Jelang Pilbup Sidoarjo, Para Calon Mulai Menampilkan Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilbup Sidoarjo, Para Calon Mulai Menampilkan Diri

Editor: Revol
Wartawan: Musta'in
Senin, 06 April 2015 04:38 WIB

PAPARAN - H Abdul Kholik (berdiri) saat memberikan paparan visi-misi dalam acara Silaturahim Mewujudkan Sidoarjo Yang Lebih Baik dalam Pilkada 2015 yang digelar DPD Partai NasDem Sidoarjo, Minggu (5/4). foto: musta'in/BANGSAONLINE

SIDOARJO (BangsaOnline) - Konstelasi politik mulai memanas jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Sidoarjo yang dilaksanakan akhir tahun 2015 ini. Lawan-lawan politik dari incumbent sudah secara terbuka menampilkan diri dalam silaturahmi menghadapi Pilkada Sidoarjo 2015 bersama kandidat calon bupati yang telah mendaftar melalui Partai Nasdem Sidoarjo, Minggu (05/04).

Hadir kandidat calon bupati (Cabup) M Sholeh dan Abdul Kholik yang diperkenalkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo, Nadjib Martak.

”Kita akan antar mereka berdua menjadi Bupati Sidoarjo,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo, Nadjib Martak.

Ditegaskan, partainya ingin menjadi pelopor untuk mewujudkan Sidoarjo yang lebih baik dalam Pilkada 2015.

”Saatnya Pilkada 2015 Sidoarjo harus diisi oleh kandidat yang berkualitas dan dipelopori Nasdem,” tandasnya dengan berapi-api.

Sementara itu, kandidat Cabup Abdul Kholiq menegaskan siap menjadi Bupati Sidoarjo dan dirinya berjanji akan membawa lebih maju daripada Surabaya. Alasannya, posisi strategis dan infrastruktur Sidoarjo merupakan halaman dari Jawa Timur. Sehingga, lanjut politisi asal PKB dan mantan wakil ketua DPRD Sidoarjo itu, sangat disayangkan jika potensi tersebut tak termanfaatkan.

”Bandara Juanda adalah pintu gerbang internasional. Besarnya APBD Sidoarjo yang mencapai diatas Rp 3,5 triliun adalah modal besar yang dimiliki Sidoarjo,” ungkapnya.

Cak Kholiq-panggilan akrab Abdul Kholiq, menyampaikan kondisi saat ini harusnya lebih baik bila cara pengelolaan pemerintahnya bisa benar dan tepat. Menurutnya, melalui dana APBD sebanyak Rp 3,5 triliun tersebut, Sidoarjo lebih baik termasuk infastruktur-infastruktur di Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video