Internet Bebas Tanpa Galau, Pakai Smartfren Unlimited Nonstop | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Internet Bebas Tanpa Galau, Pakai Smartfren Unlimited Nonstop

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 09 Februari 2022 22:31 WIB

Regional Brand Activation Smartfren, Ales shella hadysara.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com menerbitkan paket baru, internet Unlimited nonstop 24 jam. Paket tersebut bakal menjadi primadona semua pengguna internet, apalagi bagi generasi milenial.

"Penggunaan paket internet baru ini akan memberikan pengalaman yang betul-betul berbeda, bagi pengguna yang aktif, apalagi di media sosial," kata Regional Brand Activation , Ales shella Hadysara, di RM Tera' Bulan, Bangkalan, Rabu (9/2)

Ia menjelaskan, paket internet Unlimited Nonstop menjadi solusi dengan benefit akses nonstop dan promo kuota lokal mencapai 4 GB.

"Mulai dari Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45 ribu, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70 ribu, Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100 ribu, dan Unlimited Nonstop 60 GB seharga Rp125 ribu," paparnya.

"Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15 ribu untuk masa aktif 14 hari, dan Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10 ribu untuk masa aktif 10 hari," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video