Dandim Ngawi Turut Disuntik Vaksin Booster Pada Peringatan HPN ke-75 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dandim Ngawi Turut Disuntik Vaksin Booster Pada Peringatan HPN ke-75

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 09 Februari 2022 23:47 WIB

Dandim Ngawi saat disuntik secara simbolis dalam peringatan HPN ke-75.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim)  Letkol Inf Adi Wirawan turut disuntik vaksin ketiga bersama PWI berikut insan pers di Kabupaten , dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional () ke-75 di Pendopo Wedya Graha Pemkab , Rabu (9/2).

Dengan mengusung tema, "Membangun sinergitas bersama insan pers dalam mendukung kesehatan dan pemulihan ekonomi masyarakat", PWI bersama Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten menggelar suntik vaksin ketiga (booster).

Letkol Inf Adi Wirawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat baik untuk meningkatkan hubungan kerja sama dengan instansi pemerintah daerah dalam hal mendukung program vaksinasi.

"Dengan tema ini semoga rekan media pers bisa mewujudkan kinerja dan bersinergi dalam membangun negeri dan memberi rasa kepercayaan pada masyarakat," terangnya.

Di sela-sela kegiatan, tak lupa ia juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-75. "Semoga semakin maju dan berkarya membangun negeri," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video