Tiga Hari Terendam Banjir, Warga Dua Desa di Kecamatan Beji Kelaparan, Polres Pasuruan Kirim Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

3 Hari Terdampak Banjir, Warga 2 Desa di Kecamatan Beji Kelaparan, Polres Pasuruan Kirim Bantuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Senin, 14 Februari 2022 22:36 WIB

Perwakilan Satlantas Polres Pasuruan saat mengirim bantuan sembako ke dapur umum yang berada di rumah Kades Kedungringin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bencana banjir yang merendam wilayah dan Kecamatan Beji sejak tiga hari belakangan menyisakan masalah. Masyarakat terdampak banjir di dua wilayah itu mengalami kekurangan makanan.

Menyikapi kondisi korban banjir yang membutuhkan pasokan pangan itu, Kasatreskrim AKP Adhi Putranto mengirimkan bantuan makanan siap saji, Senin (14/2) siang.

Personel satreskrim langsung menuju posko dapur umum mandiri yang berada di rumah Kepala , guna memberikan bantuan logistik bahan makanan dan makanan siap saji.

"Yang saya lakukan hanya bentuk kepedulian kepada warga terdampak banjir sebagai pribadi dan institusi Polri, serta petunjuk serta arahan Kapolres Pasuruan. Kami wajib menjalankan Program Presisi Kapolri dan kepedulian juga tanggap kondisional wilayah," ucap Adhi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video